Sabtu, 28 Januari 2012

Belajar SEO di Kontes Software Akuntansi Dengan Optimasi Cara Manual

Optimasi kontes seo ada dua, yaitu mudah dan susah. Optimasi mudah memang tidak dilakukan sendiri, artinya tinggal bayar orang untuk optimasi tinggal lihat hasilnya sedangkan optimasi susah adalah dengan cara manual dan tidak pernah menggunakan tool apapun. Seperti biasanya, saya masih mempercayakan cara manual untuk bertarung dalam kontes seo Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik karena dengan inilah saya belajar seo, benar kata seorang blogger "jika saya menggunakan jasa orang lain bagaimana saya bisa tau tentang seo". Ya itulah keuntungan menggunakan optimasi manual, di samping tidak perlu biaya banyak karena biaya yang dibutuhkan hanyalah untuk koneksi internet saja, selain itu kalau menang pun hadiah tak terkurangi.

Bagi para seo-er yang menggunakan jasa optimasi, mungkin menurut mereka sah-sah saja, namun demikian mereka tak patut disebut seorang seo-er sejati meskipun menang kontes sekalipun, mereka hanyalah seorang yang berpikiran profit and loss dalam memanfaatkan sebuah ajang kontes seo. Ilmu seo mereka tak akan berkembang dan kecenderungan yang muncul adalah sifat malas dan membentuk pribadi-pribadi pemalas. Malas memang wajar satu dua kali karena bosan adalah hal biasa dalam optimasi, namun jangan keterusan karena lama-lama akan menjadi sifat, dan ini yang berbahaya. Tujuan saya menggunakan optimasi manual dalam kontes seo Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik adalah ingin menambah ilmu dengan cara belajar secara manual. Memang sangat tradisional, tapi biarlah.

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Small Business Versi 5.0
Males Optimasi Software Akuntansi Laporan Terbaik
Haduh Ada Apa Dengan Blog Tukang Kritik ini ???

Perubahan Konten Software Akuntansi Agar Tidak Basi
Info Acara Kontes SEO Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Alhamdulillah Halaman Kontes Software Akuntansi Mendapat Pagerank 5

8 komentar:

Rengga Putra mengatakan...

ane setuju dengan tulisan ini... maju terus mas! :)

Software Akuntansi mengatakan...

mantap mas. saya juga malas mau optimasi kontes #sedih

Kata-Kata Mutiara mengatakan...

salut dah buat pecinta manual kayak gini. meskipun harus kerja keras untuk mencapai sebuah tujuan, tapi bagus banget untuk belajar. saluttttt

Andi Kusuma mengatakan...

Salut! Sebenarnya SOFTWARE/TOOL itu sama saja dgn cara MANUAL.. Bedanya :

1. Kalo software itu pake biaya
2. Software itu bikin kita malas
3. Hasil kurang akurat (Hanya 80%)
4. Membatasi diri utk maju
5. Cepat tapi tidak selamat

Hehehe.. Ane setuju 100% ama ente gan! Bravo, maju terus!!!

Asep Setiawan mengatakan...

@Rengga, @Kata Mutiara, @Andi Kusuma : Makasih Dukungannya, InsyaAllah saya akan berusaha maksimal 100% untuk bisa menang di kontes software dan saya optimis bisa menang walaupun sekarang di posisi ke-14.
@Software Akuntansi: Gak papa kalo malas cuma satu dua kali, wajar. Tapi jangan keterusan. Kalo ane malas biasanya kalo merasa udah optimasi maksimal tapi gak naik-naik. Hi..hi..hi.

japarus blog mengatakan...

hahahah saya setuju bang , biar kalah tapi hati puas, karna sudah maksimal , hahahah ...

wien mengatakan...

saya nggak paham seo mas, tapi saya juga ngga pernah kepikiran mau memanfaatkan jasa seo...dalam mengikuti kontes seo saya juga lebih yakin dan puas dengan usaha sendiri, walaupun ujung2nya juga ngga pernah menang...hihi...saya setuju bgt dengan tulisan ini.

nova13 mengatakan...

tentu kita kalo ikutan kontes seo pasti ingin menang bukan? nah optimisme ini yg harusnya bikin semangat :D
apalagi kalo hasilnya nanti dapat hadiah, puas rasanya setelah capek2 optimasi, hehe